Dinsdag 29 Mei 2012

Tips merawat rambut berketombe

Tips merawat rambut berketombe – Betapa malunya saat ketombe berjatuhan di atas bahu. Terlebih di tempat umum. Namun kini dengan perawatan yang benar, ketombe akan berkurang sedikit demi sedikit hingga habis tak bersisa.
Ketombe adalah momok yang menakutkan. Perasaan gatal di kulit kepala akan melanda kapan saja dan dimana saja. Bila sudah bergaruk, salju ketombe pun akan turun bergantian. Malu lah pasti di buat nya jika hal ini kita alami di tempat umum. Tak pandang siang atau malam, salju ketombe ini bisa berjatuhan kapan saja.
atasi ketombe Tips merawat rambut berketombeKetombe ini sebenarnya adalah jamur yang berkembang biak di atas kulit kepala. Umumnya jamur ini dapat terjadi karena beberapa faktor. Misal faktor dari luar karena bergonta-ganti shampoo, penggunaan hair spray, pelurus atau zat kimia lain. Bisa juga disebabkan karena alergi, stres, hormon yang tidak seimbang, sistem imun yang lemah, kelebihan gula dan lemak, atau juga kurang nya istirahat.
Namun, tidak perlu khawatir akan ketombe ini. Ada beberapa cara merawat rambut  agar ketombe dapat menghilang. Dan kita tidak perlu mengeluarkan biaya dengan amat mahal.

Tips merawat rambut berketombe

  • Gunakan shampoo khusus untuk rambut berketombe.
  • Gunakan kondisioner hanya pada ujung rambut.
  • Jangan gunakan handuk, keringkan rambut secara alami.
  • Gunakan tonic rambut.
  • Konsumsi Vitamin A, E dan C.
  • Pilihlah produk yang sudah di percaya.
Sumber

    Geen opmerkings nie:

    Plaas 'n opmerking