Donderdag 31 Mei 2012

Kagawa Shinji pindah ke MU


Menurut salah satu media Jerman, Bild-Zeitung, pemain gelandang tim nasional Jepang, Kagawa Shinji yang saat ini bermain di Dortmund akan bergabung dengan Manchester United musim depan dengan nilai transfer senilai 15 juta euro (sekitar 1,5 milyar yen atau 180 milyar rupiah). Selain itu, Kagawa akan mendapatkan bonus tambahan tergantung dari penampilannya. 
Saat ini tinggal menyelesaikan proses administrasi dan tanda tangan yang bersangkutan.
Menurut media Jerman tersebut, MU dan Dortmund sudah mencapai kesepakatan nilai transfer sebesar 15 juta euro. Namun, jika MU berhasil menjadi juara, nilai transfer dan bonusnya akan mencapai 20 juta euro.
Sementara itu, menurut salah satu media Inggris, The Guardian, nilai total transfernya bisa mencapai 22 juta euro. Sebelumnya penawaran MU sebesar 18 juta euro sudah pernah ditolak oleh Dortmund. Saat ini tinggal menunggu tanda tangan Kagawa.
Saat ini, Kagawa sedang fokus bersama tim nasional Jepang untuk bertanding melawan Australia tanggal 12 Juni 2012 dalam babak kualifikasi untuk Piala Dunia 2014. Kagawa baru akan bergabung dengan MU setelah babak kualifikasi Piala Dunia 2014 berakhir.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking