Maandag 10 Desember 2012

Profil dan Biodata Yuki Kato

Foto Yuki Kato dan Riena
Profil dan Biodata Yuki KatoSetelah Lama ga Posting Tentang Biodata Artis Maka kali ini Blog Jaja Share lagi Biodata Aktor Cantik Nan manis Satu ini Yakni Yuki Kato.
Siapa sih yang Ga kenal sama Yuki Kato.
Itu Lho Pemain Sinetron Arti sahabat Yang pernah Tayang di INDOSIAR, ingatkan... Inget dong :)

Sinetron pertama kali yang membuat namanya melejit adalah MONYET CANTIK Produksi STARVISION bersama dengan dua rekannya. meski tergolong masih muda namun Yuki sudah mendapatkan peran utama dalam sinetron HEART SIRES dan MY LOVE.

Sebenarnya selain berakting, Yuki berpotensi mempunyai bakat yang lain yaitu menyanyi. dia pernah berduet dengan rekannya irshadi Bagus OST MY HEART dan dalam acara my heart By request. setalah lama tidak muncul yuki kembali muncul dalam sinetrom ARTI SAHABAT.

Foto Yuki Kato Dan Stefen William
Mungkin Kamu semua berpikir kenapa Nama Yuki kato seperti nama orang jepang ternyata memang ayahnya adalah orang jepang yang saat ini berada disana. Yuki kato dikenal sangat akrab dengan lawan mainnya Steven Williams bahkan mereka digosipkan menjalin hubungan, tapi keduanya menolak karena mereka anggap kedekatan mereka selama ini memang karena mereka berteman baik dan cukup dekat. sekarang yuki bermain di sinetron terbarunya yang berjudul fatimah,disitu dia berperan sebagai gadis tomboy yang suka bermain sepak bola tetapi berjilbab.


Biografi Yuki Kato Yuki Kato adalah putri pertama dari pasangan Takeshi Kato dan Twinawati. Takeshi Kato, seorang Project Manager sebuah perusahaan besar di Jepang dan saat ini berada di Jepang dan datang setiap 3 bulan sekali untuk mengunjungi putri kesayangannya di Indonesia. Yuki Anggraini Kato memiliki adik bernama Reina Meisilia Kato dan Sakura Des Caesar Kato. Yuki tinggal bersama ibu dan adiknya di Kota Wisata, Cibubur.
Foto Yuki Kato bersama Twinawati,Reina Kato dan Sakura Des Caesar Kato


Biodata Yuki kato:

Nama Lengkap : Yuki Anggraini Kato 
Nama Populer : Yuki Kato
Nama panggilan : Yuangka
Tempat Tanggal Lahir : Malang, 2 April 1995
Tempat Tinggal: Kota Wisata, Cibubur.  
Ayah : Takeshi Kato
Ibu : Twinawati
Adik 1: Reina Meisilia Kato
Adik 2:Sakura Des Caesar Kato

Cita-Cita : Fashion Designer
Hobi : Bersepeda, Berenang, Baca Buku
Makanan Favorit : Japanese Food (Sashimi, Sushi) dan Meatball (Bakso)
Tokoh Idola : Meriam Bellina
Tidak Disukai : Cicak, Pembohong
Paling Disukai : Kucing

Pendidikan
Pendidikan Yuki Kato adalah mantan siswi SD Fajar Hidayah dan SMP Sekolah Pilar Indonesia. Dan kini Yuki menjadi siswi di SMA Bakti Mulya 400

Sinetron
 Inikah Rasanya,Matahariku, Primata Cantik, Kecil-Kecil Tukar Cincin, Heart Series, My Love, Pelangi-pelangi Cinta, Pintu Hidayah, 3 Pengantin Untuk Ayahku, Putih Merah, Arti Sahabat, Gol-Gol Fatimah, Dia atau Diriku dan Cahaya Gemilang

Prestasi
 Aktris Pemeran Utama Terfavorit Gaulteenment Award (2010) Aktris Pasangan Sinetron Remaja Terbaik dengan Stefan William Juara 1 Aktris Terfavorit Gaulteenment Award (2011) dan diikuti Nina Zatulini pemenang akris ngetop SCTV 2011

Oke demikian sekiranya tentang Profil dan Biodata Yuki Kato.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking