Vrydag 06 Julie 2012

Perbedaan Intel Core i Series Generasi Pertama Dan Kedua

Perbedaan Intel Core i Series Generasi Pertama Dan Kedua - perbedaan intel corei3, i5, i7 generasi pertama dengan generasi kedua, Jangan sampai salah beli, saat ini Intel sudah memproduksi Processor Core i3, i5 dan i7 yang lebih cepat dan kuat daripada generasi pertama.

Berikut adalah logo Processor Intel Core i3, i5 dan i7 generasi pertama. 

Dan ini adalah logo Processor Intel Core i3, i5 dan i7 generasi kedua. 

Processor Intel Core i3, i5 dan i7 generasi kedua ini sudah mulai masuk pasaran. Bahkan di pasar komputer timur tengah pun kini sudah banyak menyebar Processor Intel Core i3, i5 dan i7 generasi kedua.

Tentunya perbedaan itu terlihat ketika sedang melakukan pemindahan file (copying file) dan ketika komputer membuka program-program berat.

Biasanya, ketika Anda membeli laptop yang di dalamnya Processor Intel Core i3, i5 dan i7 generasi kedua, maka salah satu dari sekian banyak USB yang ada di laptop tersebut terdapat USB 3.0. Tentunya dengan USB 3.0 akan terasa perbedaannya jika hardisk eksternal Anda juga menggunakan USB 3.0. 

Untuk Processor Intel Core i3, i5 dan i7 generasi ketiga saat ini hanya ada demonya saja dan  masih belum sampai pada pasaran.

Semoga info ini cukup membantu Anda agar tidak salah beli laptop. Jika Anda ingin mengunakan laptop yang cepat maka saya sarankan agar membeli Processor Intel Core i3, i5 dan i7 yang generasi kedua.

Pesan terakhir dari saya, belilah laptop sesuai kebutuhan Anda. Yang penting bukanlah keren atau tidaknya laptop yang Anda punya, tapi apa yang bisa dihasilkan dari laptop Anda.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking